Prediksi Bola

Link alternatif 188BET:

        Link Alternatif 188Bet 1

        Link Alternatif 188Bet 2

        Link Alternatif 188Bet 3

Bagaimana kita bisa memprediksi hasil pertandingan sepak bola? Data apa yang harus kita gunakan dan bagaimana kita harus menggunakannya? Hari ini saya akan memberikan model prediksi bola dan bagaimana kita dapat menggunakan teknik ini untuk meningkatkan kemenangan taruhan.

Hipotesis prediksi bola

Pertanyaan sederhana yang saya ingin jawab adalah: Seberapa akurat model prediksi bola ini?

Yang lebih menarik, model ini lebih akurat dibandingkan dengan odds yang ditetapkan oleh situs taruhan? Saya yakin bahwa orang-orang telah mencoba ini sebelumnya, tapi saya ingin mencobanya sendiri dengan model saya sendiri.

Variabel prediksi bola

Jelas, ada banyak variabel yang bisa dimasukkan ke dalam model untuk memprediksi pertandingan sepak bola. Untuk alasan ini, saya bertujuan untuk membuat model sesederhana mungkin.

Secara khusus, saya membatasi model prediksi bola saya hanya 4 variabel:

– gol diferensial Tim tuan rumah hingga musim itu.

– gol diferensial Tim tandang hingga musim itu.

– poin Tim tuan rumah dari musim sebelumnya.

– poin Tim tandang dari musim sebelumnya.

Tidak ada yang terlalu rumit atau membingungkan sama sekali. Dalam pikiran saya, ini adalah 4 variabel yang cukup sederhana untuk digunakan dan didapatkan aksesnya dengan mudah.

Data prediksi bola

Untuk melakukan ini, saya pertama kali membutuhkan data. Saya punya semua data dari halaman Hasil RSSSF Historical Domestik. Jika Anda belum pernah mendengar dari situs ini sebelumnya, silahkan bookmark. Ini adalah sumber informasi yang besar meliputi berbagai liga.

Anyways, data ini tidak dalam format yang tepat yang saya butuhkan. Setelah banyak manipulasi di Excel dan kemudian R, saya bisa mendapatkannya dalam format yang saya butuhkan. Ini benar-benar menghabiskan sebagian besar waktu.

Dalam rangka untuk menunjukkan kekuatan prediksi dari model, saya menggunakan 2003/2004 untuk musim 2010/2011 (8 musim total) untuk “melatih” model. Dengan kata lain, model belajar dari 8 musim sebelumnya.

Saya menggunakan musim lalu, 2011/2012, sebagai “test” set. Ini adalah ujian sejati kekuatan prediksi dari model karena model belum melihat data 2011/2012. Akurasi ketepatan prediksi dari model data baru.

Model prediksi bola

Saya memiliki sejumlah pilihan untuk teknik statistik yang sebenarnya digunakan untuk model ini. Ada dua cara utama orang telah memprediksi hasil pertandingan di masa lalu.

188id_320x100-1Pertama, orang hanya memprediksi hasil pertandingan sebagai persentase. Kedua, orang telah meramalkan gol untuk klub masing-masing dalam pertandingan dan kemudian menggunakannya untuk mendapatkan persentase yang mewakili kemungkinan setiap hasil. Pada akhirnya, saya memilih pilihan pertama karena sedikit lebih mudah dan sederhana untuk diterapkan.

Setelah memilih ini, ada juga sejumlah teknik memilih untuk mendapatkan prediksi hasil. Yang paling umum dan yang pertama adalah model probit. Pada dasarnya, ini hanyalah sebuah regresi linear di mana variabel dependen hanya dapat mengambil dua variabel. Dalam kasus kami, kita perlu model untuk memprediksi tiga hasil (menang, draw dan kalah). Ada sedikit varian pada model probit disebut model probit multinomial yang memungkinkan untuk variabel dependen mengambil lebih dari dua hasil.

Akhirnya, saya memutuskan untuk pergi dengan pendekatan yang berbeda yang jauh lebih sederhana. Sebaliknya, saya menggunakan teknik pembelajaran mesin yang disebut Forest Random, yang akan mengklasifikasikan, berdasarkan data input, hasil dari setiap permainan. Saya menggunakan model ini untuk memprediksi probabilitas setiap hasil yang terjadi.

Hasil prediksi bola

Akhirnya, hasil dari model disederhanakan yang dijelaskan di atas. Model Forest Random saya mencetak akurasi 0,33 untuk musim 2011/2012.

Link alternatif 188BET:

        Link Alternatif 188Bet 1

        Link Alternatif 188Bet 2

        Link Alternatif 188Bet 3

